Google Meluncurkan LOGO Baru

Labels this post :
Google Meluncurkan LOGO Baru

Google telah meluncurkan logo terbaru untuk layanan pencariannya.

Perubahan ini merubah beberapa warna-warni tulisan dari logo Google. Kemudian hal ini terjadi di karenakan banyaknya pengguna yang menggunakan google lewat perangkat mobile mereka, tidak hanya lewat komputer dekstop saja. Serta Perubahan ini terjadi setelah pihak google menempatkan beberapa divisi baru di bawahnya, yang di sebut dengan divisi alphabet.

Diharapkan bahwa berubahnya logo dengan lebih banyak variasinya bisa bekerja lebih baik pada berbagai macam ukuran layar perangkat yang di gunakan oleh para pengguna untuk mengakses google dan layanannya.


Logo perusahaan pun di ganti dengan menempatkan empat titik dalam huruf "G" nya yaitu warna biru, warna merah, kuning dan hijau. Google mengumumkan kepada para pengguna perubahan logonya pada animasi gif ketika anda masuk ke halaman utama google. Logo baru ini mengangkat tema "sederhana", " rapih","warna-warni", dan "ramah" yang mewakili karakteristik google itu sendiri.
Google terakhir di perbaharui logonya pada september 2013, Mark sincar mengatakan pembaharuan itu penting, agar para pengguna tidak merasa bosan serta memberikan kesan yang lebih baik bagi para pengguna layanan google.

Demikianlah Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa Like Dan Follow This Blog

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan