Cara Merubah Bahasa Keyboard Pada Windows

Labels this post :
Cara Merubah Bahasa Keyboard Pada Windows

Apakah anda tahu bagaimana cara merubah bahasa inputan keyboard pada windows? Hal ini mungkin bisa saja terjadi ketika anda membeli komputer di luar negeri dengan setting keyboard berbahasa asing bukan bahasa inggris, atau ketika anda ingin menuliskan sesuatu dengan bahasa asing.

Anda dapat dengan mudah mengubah bahasa keyboard dari perancis ke inggris, Arab ke inggris, Indonesia ke arab dll, dengan mengatur pada control panel windows anda. Anda bisa masuk pada pengaturan region dan language.

Jika anda beralih bahasa pada windows bisa jadi anda juga harus mengganti bahasa pada beberapa aplikasi yang akan anda gunakan. setelah anda menambahkan bahasa pada windows maka menu bar bahasa akan tampil di bawah. Hal ini dapat memudahkan anda untuk beralih ke bahasa sebelumnya.

1. Mengganti Bahasa Pada Windows 8

- Masuk ke control panel lalu pilih Language.
- Klik tombol Add Language yang terletak di bawah, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini:

- Pilihlah bahasa yang akan anda gunakan, pada windows 8 ini memiliki tampilan untuk memilih bahasa yang lebih baik di bandingkan dengan windows 7 serta versi sebelumnya. Di sini anda dapat preview dari beberapa karakter untuk setiap bahasa.
- Setelah anda memilihnya anda akan di arahkan untuk mendownloadnya. Sambungkan koneksi internet anda lalu mulailah mendownload.

2. Mengganti Bahasa Pada Windows 7

- Masuk ke control panel lalu pilih Region dan Language


- Kemudian pilih Keyboard dan Language, lalu klik change keyboards


- Setelah itu klik add lalu pilihlah bahasa yang akan di tambahkan



- Klik ok dan sekarang bahasa anda telah di tambahkan, untuk menggantinya tinggal pilih pada menu bar bahasa di bawah yang akan muncul.

Demikianlah Cara Merubah Bahasa Keyboard Pada Windows semoga bermanfaat, silahkan share dan komen, mohon maaf jika terdapat kesalahan..

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan