Cara Membuat Konten Blog Yang Berkualitas

Labels this post :
Cara Membuat Konten Blog Yang Berkualitas

Semua para blogger ingin blognya terkenal serta di banjiri pengunjung, ini lah yang saya impikan juga. Karena suksesnya blog bisa di tentukan dari banyaknya pengunjung yang datang. Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk menaikkan trafik blog yaitu salah satunya dengan memaksimalkan konten yang akan di buat sehingga menjadi sebuah konten yang berkualitas. Tentunya dengan konten yang berkualitas akan menjadikan blog anda terkenal, semakin berkualitas konten yang di buat semakin membludak pengunjung yang datang. Namun pertanyaannya bagaimana sih membuat konten yang berkualitas? serta yang seperti apa sih konten yang berkualitas itu.?

Ciri dari konten yang berkualitas kurang lebih seperti ini:
- Waktu Yang Tinggi ; Artinya waktu rata-rata yang di habiskan pengunjung pada blog anda, tentunya semakin lama waktu yang di habiskan artinya semakin bagus konten yang anda buat.
- Mendapat Kunjungan Kembali: Yaitu pengunjung baru akan senantiasa kembali ke blog yang menyediakan informasi baru, dan menarik bagi mereka.
- Mempunyai Backlink Yang Tinggi: Banyaknya link yang mengarah ke blog anda juga merupakan ciri dari konten yang berkualitas.
- Mempunyai Peringkat Google Yang Tinggi: Semakin baik konten anda, semakin besar kemungkinan peringkat yang di peroleh oleh blog tersebut.
- Memberikan Penghasilan Yang Tinggi: Tentunya dengan semakin banyak pengunjung maka semakin tinggi penghasilan yang di dapat pula.


Setelah kita tahu ciri-ciri dari konten yang berkualitas lalu bagaimana membuat konten yang berkualitas.? Silahkan di cek di bawah ini:
1. Buat Konten Yang Bisa Di Gunakan Banyak Orang
Artinya anda harus menghasilkan postingan blog yang berguna untuk semua orang, seperti membantu mengatur blog, atau bagaimana cara mendapatkan uang lewat blog Yang umumnya semua blogger membutuhkan informasi tersebut.

2.Konten Kontroversi
Konten yang menjadi kontroversi di kayak umum biasanya akan membuat blog anda di banjiri pengunjung, biasanya pengunjung banyak yang bertanya atau merasa heran dengan konten yang mengandung kontroversi bisa jadi juga menimbulkan perdebatan di antara para pengunjung. Yang secara tidak langsung blog anda terus di datangi para pembaca.

3. Mempublish konten hasil dari penelitian
 Hal ini dapat sangat menguntungkan bagi lalu lintas blog anda, akan ada banyak pengujung yang butuh informasi seperti ini.

Baca Juga: Penyebab Turunnya Trafik Blog

4. Gunakan Katakunci 'Cara membuat'
Katakunci 'Cara' merupakan katakunci yang paling sering di cari oleh semua orang, biasanya kata kunci cara di gunakan untuk menyelesaikan masalah yang di hadapi kebanyakan orang. Contohnya cara membual blog dari wordpress, cara membuat video, cara memperoleh uang di internet dll.

5. Membuat List Pada Konten
Dalam List para pengunjung akan bisa melihat poin-poin penting yang di sedang di jelaskan, ada banyak List yang bisa di gunakan seperti yang saya tuliskan di sini yaitu menggunakan Angka.
Sangat mudah membuat list tinggal di sesuaikan dengan konten yang akan anda buat apapun tema kontennya bisa di jadikan daftar.

Demikianlah Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa Join This Site

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

6 comments Add Comments

ohh begitu gan tips agar konten kita menjadi berkualitas :)
ane coba dulu ya gan saran dari agan :)

Iya gan makasih kunjungannya..

iya gan sama-sama.. (o)

wah, blog ane belum bisa menghasilkan nih. pengnjungnya masih sedikit. hehe
terimakasih gan infonya. :D

Hahaha jangan menyerah gan.
Sama2 gan.

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan