Tips Membeli Laptop Untuk Kalangan Mahasiswa

Labels this post :
Tips Membeli Laptop Untuk Kalangan Mahasiswa

Kali ini saya akan memberikan sedikit masukan bagi anda mahasiswa yang akan membeli sebuah laptop baru. Apalagi sekarang sudah mulai di bukanya PMB (penerimaan mahasiswa baru) di berbagai universitas di indonesia.Tentunya laptop merupakan salah satu kebutuhan yang mungkin bisa di bilang harus ada, karena laptop bisa memudahkan untuk keperluan mahasiswa seperti menulis tugas,skripsi,media hiburan, menyimpan file-file penting serta bisa di gunakan untuk media belajar yang tak mengenal tempat alias bisa dimana saja.
Langsung saja berikut tips membeli laptop bagi kalangan mahasiswa:

Baca Juga:Cara Internetan WifiId Tanpa ID

1. Mencari tahu spesifikasi apa yang anda butuhkan.
Kebanyakan mahasiswa tidak memerlukan perangkat laptop yang di gunakan untuk keperluan seni, tetapi mencari perangkat laptop yang memproses cukup cepat dan memiliki ruang penyimpanan yang besar.Grafis dan suara mungkin tidak akan menjadi prioritas utama kecuali Anda berencana menginstall Game.

2.Tentukan software yang anda butuhkan
Software produktivitas akan menjadi suatu keharusan dalam proses pembelajaran.mungkin ada beberapa universitas yang telah mengeluarkan sendiri sebuah software untuk keperluan mahasiswanya, ini akan menjadi lebih murah di bandingkan anda harus membeli software serupa yang harganya bisa melebihi harga laptop anda.Atau bisa juga anda gunakan software open source.

3.Memilih toko yang menjual laptop dengan harga yang masuk akal. jika telah menemukan yang tepat maka pilihlah. Jangan lah melihat merk yang penting laptop anda bisa mengerjakan berbagai macam tugas kuliah.

4. Belilah laptop di toko yang menyediakan asuransi kerusakan.

5. Setelah Anda memiliki laptop Anda , pastikan untuk merawatnya dengan baik . Mengganti atau memperbaiki laptop adalah tugas yang terpenting.


Demikianlah Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa Join This Site

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan