Fakta Seo Di Halaman 1 Google

Labels this post :
Fakta Seo Di Halaman 1 Google

Beberapa fakta yang diungkapkan ini tentu bukan asal tapi berdasarkan banyak pengamatan, dan info dari master lainnya. Manfaat dari belajar SEO pada bahasan kali ini maka cara kerja anda akan lebih efisien dan terarah.
Jumlah Hasil Pencarian Tidak Berpengaruh Terhadap Tingkat Persaingan SEO Anda.
Mungkin anda berpikir bahwa banyaknya jumlah website hasil pencarian menjadi pertimbangan sulit tidaknya persaingan SEO terhadap keyword tersebut. Faktanya banyaknya saingan tidak berpengaruh terhadap hasil teknik SEO anda karena yang paling penting ada 10website pertama yaitu halaman 1.
Betul, bila anda sedang mengincar satu keyword tertentu tidak lagi peduli banyaknya saingan karena anda hanya fokus pada 10 besar yang pertama. Bagaimana SEO pageon, banyaknya backlink, nilai PR dan lain-lain. Yang lain anggap saja gak ada.
Misalkan anda ingin mengincar keyword A dengan banyaknya pesaing 1 miliyar, banyak bukan? tapi 10 website di halaman pertama ternyata backlinknya sedikit, PR rendah yang paling tinggi hanya page rangk 1 dan ternyata SEO onpagenya juga tidak bagus misalkan artikelnya sedikit-sedikit.
Bandingkan dengan keyword B yang saingannya cuma 100.000 tapi ternyata 10 web pertama punya page rank 6-9 terus dan umur domain sudah lama, belum lagi backlink banyak. Mana yang anda pilih dan anggap mudah dikalahkan.
Baca Juga : Cara Blog Berada DI Halaman Pertama Google

Website dengan mikro niche bis mengalahkan website besar.
Sejak dulu hingga sekarang walaupun ada update Google berkali-kali tapi tetap saja web/blog dengan niche tertarget dan fokus lebih bagus rankingnya dibanding website-website besar sekalipun untuk keyword-keyword yang se niche.
Misalkan saha anda punya blog dengan niche/topik laptop, sedangkan blog lain temanya lebih sepesifik yaitu laptop ASUS. Memang benar bahwa blog anda punya pasar dan keyword yang luas tapi kalau bertanding di keyword laptop ASUS dan turunannya blog anda akan kalah dengan blog laptop ASUS.

Fokus Senuah blog terhadap topik yang spesifik dapat dilihat pada kategiru, dan tag. Bila blogspot pada label. Semaikn fokus dan spesifik blog/web tersebut semakin bagus.
Untuk persaingan di Google Indonesia sebuah blog tema general masih bisa dengan mudah mendapatkan traffik harian. Tapi jika ingin bersaing di Google global pasti kesulitan bahkan mendapatkan traffik 20-50 UV mungkin sudah hebat. Karena blog dan web di Indonesia rata-rata punya PR kecil dan backlink sedikit. Sedangkan kalau persaingan global persaingan benar-benar ketat PR tinggi-tinggi, backlink banyak, dan niche blog benar-benar spesifik.

Demikian Semoga Bermanfaat
Silahkan Komen Dan Join This Site

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan