Cara Menambah Pengunjung Blog Bagi Pemula Menurut Para Ahli

Labels this post :
Cara Menambah Pengunjung Blog Bagi Pemula Menurut Para Ahli

Pengunjung bagi setiap blog atau website merupakan hal yang sangat penting di perhatikan oleh semua webmaster, di karenakan blog akan di nilai dari banyak/sedikitnya pengunjung yang mampir, walaupun hanya sekedar melihat-lihat saja.
bisa saja sebuah blog yang telah memiliki pengunjung ribuan jika di jual bisa sampai jutaan bahkan ratusan juga.kenapa bisa demikian.?
karena seorang bisa memanfaatkan pengunjung yang mampir ke sebuah website untuk memulai usahanya. semakin banyak pengunjung maka akan semakin besar peluang usaha yang akan bisa di dapatkan.

Baca Juga : Bagi Hasil Google Adsense
Sebagian blogger pemula akan merasa malas untuk menulis artikel baru jika blog/websitenya itu sepi pengunjung, di samping kesibukan dalam dunia nyatanya.  Mungkin ada banyak cara untuk melakukan penambahan pengunjung bagi blog atau website anda. ada yang menggunakan cara-cara tradisional seperti promosi ke semua teman atau cara yang mulai modern seperti meningkatkan SEO pada blog/website tersebut.

Oleh karena itu saya disini menuliskan beberapa tips untuk meningkatkan pengunjung pada blog anda berdasarkan para pakar blogger yang terkemuka di dunia.
Tentunya tidak ada yang tidak mungkin jika kita mengetahui celahnya bisa jadi blog anda akan langsung meningkat dalam SERP (Search engine result Page).

1. Carilah Ide Blog anda dengan cara melihat dari keadaan sekitar anda.
cara ini bisa anda lakukan dengan banyak-banyak membuka situs-situs social media dan melihat trend yang sedang berkembang pada saat itu.
2. Mengerti apa yang orang-orang sekitar butuhkan. Cara ini akan menjadikan blog/website anda akan di ingat oleh para pencari informasi tersebut.
3. Menulislah untuk diri sendiri.
Yaitu postingan yang akan anda publish setidaknya bisa bermanfaat banyak bagi diri anda sendiri.
4. Rajinlah membaca.
Karena semakin anda membaca maka anda akan memiliki wawasan yang luas, yang bisa menjadi ide-ide bagi postingan blog atau website anda.
5. Jadilah penulis yang konsisten,
Artinya anda harus tetap konsisten dengan tema yang anda angkat pada blog atau website anda.Bisa jadi peringkat blog anda akan meningkat dengan cepat.
6. Berikan pengetahuan anda.
Yaitu anda di tuntut untuk membagikan ilmu yang anda kuasai pada blog/website anda agar pengunjung merasa puas dengan ilmu-ilmu yang anda bagikan kepada public.
7. Jadilah diri sendiri.
Menulis postingan dengan orisinil dan tidak copy paste menjadikan blog anda akan semakin menigkat pada SERP.


Demikianlah semoga bermanfaat
Jangan Lupa Join This Site.

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan