Cara Memperoleh Pengunjung Setia Ke Blog Anda

Labels this post :
Cara Memperoleh Pengunjung Setia Ke Blog Anda

Pengunjung setia sangat lah di perlukan bagi sebagian besar usaha di dunia, karena dengan pengunjung setia sangatlah mungkin untuk mendapatkan keberhasilan yang gemilang pada bisnis tersebut. Sebagai seorang blogger pasti ingin para pengunjungnya itu tetap di kursi mereka dan menunggu postingan anda berikutnya bagaikan seorang lelaki yang sedang menunggu kekasihnya...Jika anda bisa menjadikan blog anda seperti ini maka di jamin blog anda akan terus berkembang dengan cepat dan tidak lagi para pengunjung harus mencari nya ke google, pasti mereka langsung mengetikan url web anda. Inilah strategi SEO yang sangat ampuh.
Berikut ini adalah tips agar web anda mendapatkan pengunjung yang setia:

Baca Juga : Cara Paling Tepat Meningkatkan Pengunjung Blog

1. Optimasi Blog dan Konten Anda
Optimasi blog bisa di lakukan dengan cara:
- Desain: desain tampilan haruslah modern dan menarik warna tidak mencolok dengan navigasi yang cukup tidak terlalu banyak.Kemudian sediakan widget untuk mengeshare dan like dari media-media social.
- Konten blog bisa di optimasi dengan cara: Perhatikan judul yang anda buat pada postingan haruslah sesuatu yang menjadikan pengujung penasaran, Buatlah pada postingan tersebut link yang menuju ke tulisan lain, tulislah postingan minimal dengan 500 kata, masukan sebuah gambar pada postingan untuk mempercantik postingan anda, gunakan kata-kata yang sopan dalam penulisan artikel dan mudah di pahami.
- Jangan lupa juga untuk promosi di situs-situs social media yang anda punya.

2.Strategi dan Taktik
Hal ini lah yang sangat penting bagi para blogger, para blogger haruslah mempunyai ke unggulan yang berbeda dari blog-blog yang lain. Keunggulah Blog bisa anda dapatkan seiringan dengan banyaknya menulis postingan dengan niche tertentu. Jadi semakin banyak menulis semakin menonjol blog anda di mata pemirsa. Strategi ini bisa juga di lakukan dengan cara SEO. Promosi/Iklan, dan yang pasti kontent yang anda tulis adalah hasil karya sendiri bukan dari orang lain.

3. Membuat komunitas/forum diskusi
Cara satu ini mungkin bisa anda lakukan jika blog anda sudah terkenal, yaitu membuat halaman khusus untuk para pembaca melakukan tanya jawab seputar blog atau yang lainnya. Tempat saling menukar link, tempat saling share antar blogger. Dengan cara ini pengunjung akan terus terusan membuka blog anda.

Demikianlah Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa Join This Site

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan