5 Kesalahan-Kesalahan Mendasar Seorang Blogger

Labels this post :
5 Kesalahan-Kesalahan Mendasar Seorang Blogger

Mungkin sebagian orang yang baru memulai merintis dalam dunia blog maupun yang sudah bertahun-tahun menjerumisi dunia blog banyak melakukan kesalahan-kesalahan mendasar yang tidak disadari. Kesalahan yang terjadi bisa menjadikan blog kurang berkenan di hati para pengunjung, dan mungkin bisa menyebabkan susah untuk mendapatkan traffic di SERP (Search engine result page).
Oleh karena itu perlu di perhatikan hal hal berikut ini agar anda bisa terhindar dari kesalahan-kesalahan yang bisa menyebabkan blog anda terpuruk:


1.  Menyetel Musik Secara Otomatis
Musik yang berputar otomatis tidak hanya mengganggu dan mengejutkan para pengunjung, namun dengan adanya musik hal ini bisa memakan bandwidth dan menambah beban blog anda, sehingga blog anda akan mengalami yang namanya lemot alias berat saat loading page.

2. Desain Tamplate Hitam dengan Tulisan Putih
Masalah ini termasuk dalam estetika alias seni, Membaca secara online lebih sulit untuk di mata kita dari pada membaca kertas traditional di karenakan terdapat faktor radiasi yang di muncul dari layar monitor.Menggunakan latar belakang hitam dan teks putih membuatnya sulit untuk di baca.

Baca Juga: Cara Menambah Pengunjung Blog

3. Terlalu banyak sidebar
Sidebar merupakan bilah konten yang berada di sisi kanan, kiri, atas/ bawah postingan.Ramping dan desain rapih merupakan hal yang harus di terapkan pada blog anda. Semakin sedikit sidebar maka pengunjung akan semakin terfokus dengan posting-posting anda dan akan semakin lama waktu mengunjungnya.

4. Plagiat / Copy Paste
Palgiat/Copy paste dalam berbagi hal di dalam dunia blogging haruslah di jauhi. Karena hal ini bisa merusak peringkat dan SEO blog anda sendiri. Tulislah hasil karya sendiri walaupun sedikit akan lebih baik dari pada banyak tapi copy paste.

5. Memasaksakan pembaca untuk mengklik link.
Seperti menuliskan tulisan klik disini dengan tulisan besar dan bold pada link tersebut, membuat penutup postingan yang akan terbuka ketika di klik link tertentu. Hal ini cukup menganggu kegiatan browsing para pengunjung.


Demikianlah Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa Komen dan Share

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

6 comments Add Comments

nah kesalahan paling menyebalkan di nomer 1. bener bgt tuh. saya pribadi juga terganggu dengan adanya backsound di blog, ketika baru buka tau2 muter lagu, dan 1 lagi, kadang kan kita ngga suka sm lagunya jd kan malah langsung close aja.. males dengerin, bikin lemot juga kalau pas koneksinya buruk..

Domain .COM & Web Hosting Murah : http://jaringanhosting.com

iya tuh bener bgt..
makasih atas kunjungannya..

Kadang sebel dengan blog yang seperti itu :(
Hehe :D nice post btw

haha oke sip makasih kunjungannya gan..

Terima kasih infonya gan.. sebenarnya yang nomor 5 itu bukan memaksakan tetapi mengarahkan.. apabila pengunjung tidak diarahkan maka pengunjung tidak tahu arahnya.. bukankah begitu gan?
salam dari NORAFILA

iya gan tapi ada juga yang mengharuskannya gan..
makasih kunjungannya gan..

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan