3 Tips Penting Sebelum Membeli Router

Labels this post :
3 Tips Penting Sebelum Membeli Router

Ada banyak router broadband nirkabel yang beredar di pasaran yang terlihat mirip dan sulit untuk di bedakan. Sebagian router nirkabel memiliki fungsi tombol yang sama. Oleh karena itu untuk mengetahui mana router yang terbaik untuk kebutuhan anda ada 3 cara untuk mencari router yang terbaik sebelum anda membeli. Langsung saja ini dia:

1. Sesuaikan harga router nirkabel dengan budget yang anda punya.
Industri teknologi jaringan komputer dan teknologi yang lain semakin hari semakin berkembang dengan pesat, dengan adanya kemajuan yang begitu cepat para penjual produk jaringan komputer pun menawarkan harga yang sangat bervariasi.
Pesatnya teknologi ini mungkin akan lebih cepat di bandingkan pesatnya mode gaya rambut, sehingga jika anda browsing maka akan menemukan banyak sekali penawaran-penawaran untuk router nirkabel ini.

Baca Juga : Tips membeli keyboard yang baik

2. Pertimbangkan Merk Router yang akan anda beli beserta fitur-fitur yang disediakan.
Banyak orang biasanya akan memilih router hanya berdasarkan merk tanpa melihat fitur-fitur yang ada di sediakan oleh merk tersebut.Ada berbagai jenis router yang terjual bebas diluaran sana seperti 'mobile hostpot router' yang cocok untuk kalangan mahasiswa,kalangan menengah kebawah dan orang-orang yang sering berpergian.
Jika anda ingin membeli wireless broadband router 3G/4G, maka anda perlu membeli modem yang kompatible dengan jaringan 3G/4G tersebut, kemudian anda bisa menyewa jasa internet 3G/4G yang telah di sediakan oleh beberapa operator di indonesia yang di hubungkan dengan fitur nirkabel.

3. Mempertimbangkan kecepatan router nirkabel yang akan di beli.
Kecepatan router nirkabel biasanya di ukur dengan Mbps.Generasi router Wi-fi N  bisa mencapai kecepatan 300 Mbps. selain kecepatan yang tinggi kinerja serta ketahanan router pun harus di perhatikan.

Demikianlah semoga bermanfaat
Silahkan share dan komen

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan