Tips Agar Akun Adsense Anda Tidak Di Banned

Labels this post :
Tips Agar Akun Adsense Anda Tidak Di Banned

Adsense merupakan media pengiklan terbesar di dunia yang di kelola oleh raja dunia maya yaitu google, jika anda ingin menghasilkan uang di blog maka daftarkanlah blog anda di adsense.
Bayaran menjadi seorang publisher iklan adsense lumayan besar yaitu selain di bayar dengan dollar, biaya pertayangnya di sesuaikan dengan jumlah pengunjung yang datang ke blog atau website kita. biasanya adsense menggunakan rumus :

RPM = (Penghasilan tertaksir/Jumlah tampilan laman) * 1.000

Misalnya:

    Jika penghasilan tertaksir Anda sebesar $0,15 dari 25 tampilan laman, RPM laman Anda sama dengan ($0,15/25) * 1.000 atau $6,00.
    Jika penghasilan tertaksir Anda sebesar $180 dari 45.000 tayangan iklan, RPM iklan Anda sama dengan ($180/45.000) * 1.000 atau $4,00.
Semakin banyak pengunjung datang ke website / blog anda, semakin banyak pula bayaran yang anda terima.
Namu jika anda telah terdaftar menjadi seorang publisher di adsense agar selalu berhati-hati supaya anda tidak terkena banned yang bisa membuat anda nangis. :D
Ini dia Tips Aman Bermain Adsense:

1.Jangan Mengklik iklan sendiri.
Penayang/publisher tidak boleh mengeklik iklan mereka sendiri atau menggunakan cara apa pun yang tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan dan/atau klik, termasuk metode manual.

2. Manganjurkan Untuk Mengklik Seperti:
- Mendorong pengguna agar mengeklik iklan Google menggunakan frasa seperti "klik iklan ini", "dukung kami", "kunjungi tautan ini", atau bahasa lain yang serupa.
- Mengarahkan perhatian pengguna ke iklan menggunakan tanda panah atau materi grafis penarik perhatian lainnya
- Menempatkan label menyesatkan di atas unit iklan Google. Misalnya, iklan boleh berlabel "Tautan Sponsor" atau "Iklan", namun tidak boleh berlabel "Situs Favorit" atau "Penawaran Terheboh Hari ini".

3. Website anda tidak memposting hal-hal yang melanggar norma agama, seperti perjudian,porno,vulgar, kekerasan, materi apapun yang dilindungi, barang palsu, minuman keras, dll.

4. Tempatkan Iklan Dengan Benar
Penayang disarankan untuk bereksperimen dengan berbagai jenis penempatan dan format iklan. Namun kode AdSense tidak boleh ditempatkan di tempat yang tidak patut seperti jendela munculan, email, atau perangkat lunak. Penayang juga harus mematuhi kebijakan setiap produk yang digunakan.

5. Perilaku Situs
Situs yang menampilkan iklan Google harus mudah dinavigasi oleh pengguna. Situs tidak boleh mengubah preferensi pengguna, mengalihkan pengguna ke situs web yang tidak diinginkan, memulai pengunduhan, menyertakan perangkat lunak jahat, atau berisi jendela munculan atau pop-under yang mengganggu navigasi situs.

Demikianlah Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa Join This Site

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan