Cara Blog Anda Agar Tetap Di Peringkat Pertama Google

Labels this post :
 Cara Blog Anda Agar Tetap Di Peringkat Pertama Google

Untuk bertempur di medan perang kita harus tahu siapa musuh kita, supaya bisa mempersiapkan strategi yang matang. Begitu juga dalam hal SEO, supaya bisa jadi nomor satu di Google sebaiknya pilihlah keyboard dengan pesaing yang rendah dan jangan berani melawan keyword dengan pesaing tingkat.
Yang perlu diperhatikan dalam menilai website pesaing ada 3 hal.
1. Jumlah website hasil pencarian. Setelah memperoleh keyword yang ingin di incar buka Google.com atau Google .co.id, Google.c.uk, Google.co.my (untuk meneliti pesaing local). Kalau jumlah website hasil pencarian di bawah 1 juta anda masih punya kesempatan jadi halaman 1 dengan mudah. Bila terget anda adalah pasar lokal jangan lupa melihat pesaing di Google lokal.

Baca Juga  : SEO Google VS BING

2. Jumlah pagerank website-website di halaman pertama. Idealnya total pagerank 10 website di halaman pertama maksimal adalah 30. Kenapa harus minimal 30? Kalau totalnya 30, berarti rata-rata pagerank website adalah 3. Kenyataannya website dengan pagerank 3 masih bisa dikalahkan oleh website berpagerank 1 bahkan nol asalkan optimasi SEO onpagenya bagus. Kalau ada salah satu website dengan pagerank di atas 3 itu alamat posisinya sulit dikalahkan, selanjutnya terserah anda.
3. Domain web pesaing. Perhatikan apakah ada website yang memakai keyword tersebut persis sebagai domain. Kalau ada website yang memakai keyword yang anda risat sebagai domain itu pertanda website tersebut akan menjadi musuh bubuyutan seperti halnya website dengan pagerank tinggi.
4. Analisis tambahan : Kalau ingin mencoba cek hasil pencarian di Google gunakan kode "intitle:keyword yang di incar" kalau hasil pencarian lebih dari 100.000 pertanda persaingan berat.

Demikianlah Semoga Bermanfaat

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan