Belajar Blog Untuk Pemula 3 Hal Utama Dalam SEO

Labels this post :
Belajar Blog Untuk Pemula 3 Hal Utama Dalam SEO

Dengan internet kita cukup membayar internet, membuat website, meng-update isinya. Namun meskipun demikian itu tidak berarti apa-apa jika kita website kita tidak dikunjungi orang. Oleh karena itu kita harus berusaha supaya web kita dikunjungi orang. Cara yang paling efektif mendatangkan pengunjung adalah melalui search engine google. Inilah yang disebut Search engine optimazation.
Ada tiga langkah utama dalam proses SEO:
1. Seperti bisnis lainnya, anda harus menentukan dan mengidentifikasi terget audience anda (terget market). Di sini anda bukan hanya menentukan tujuan membuat website dan menggambarkan profil audience, tapi juga memantau persaingan/kompetisi dan mengevaluasi apa yang dibutuhkan agar dapat mendominasi sektor atau niche tertentu yang anda masuki.
Baca juga : Beberapa Langkah Penting SEO

2. Anda melakukan lengkah-langkah yang perlu untuk membuat website anda mendapat ranking setinggi mungkin di mesin pencari untuk kata-kata kunci (keyword) yang sering di gunakan terget audience website tersebut. Langkah ini termasuk hal-hal yang anda lakukan terhadap situs itu sendiri (kalau anda membuat website baru sebaikmya pastikan bahwa situs tersebut search engine friendly sejak awal). Kemudian langkah ini juga termasuk melakukan berbagai aktivitas off site yang bertujuan membuat website lain menaut ke situs anda.

3. Anda memantau perkambangan website anda di mesin pencari secara konstan atau terus menerus dan melakukan berbagai penyesuaian atas strategi SEO pada saat dibutuhkan.
Perlu di catat bahwa SEO bukanlah aktivitas online yang ditujukan untuk menghasilkan traffic/pengunjung (atau mempromosikan) website anda.

Demikianlah Semoga Bermanfaar
Silahkan Komen Dan Join This Site

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

1 comments: Add Comments

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan