Mengenal ASK Mesin Pencari Yang Terlupakan

Labels this post :

Ask.com seringkali disebut sebagai mesin pencari yang paling akurat, tapi kurang dikenal, dan karena dominasi pasar yang saat ini dinikmati Google dan Yahoo membuat nyaris tidak ada tempat lagi untuk mesin-mesin pencari alternatif.
Meski begitu, kalupun Ask hanya menguasai 5 persen pangsa pasar pencarian, ini adalah 5 persen yang BISA anda jaring dengan menggunakan prinsip-prinsip search marketing yang baik. Jadi kenapa tidak kita coba mesin pencarian ASK ini.?
Hal-hal yang harus diketahui tentang ASK:
- Punya bobot besar terhadap penilaian otoritas suatu topik dan televansi tautan.
- Lambat dalam mengindeks dan memberi peringkat.
- Mirip Google dalam hal memberi bobot lebih terhadap tautan/link alih-alih optimasi on-page.
Bobot besar yang di berikan ASK terhadap tautan yang bersifat on-topic, menjadiakan AKS.com sebagai alat ukur yang baik untuk menilai apakah situs anda mendapat jenis tautan yang tepat. Penekanan ASK pada pengelompokan topik juga berarti bahwa situs anda tidak akan mendapat peringkat begus kalau tidak punya inbound links dari niche sejenis.
Yang patut diingat adalah mengecek posisi situs anda di ASK.com adalah cara bagus untuk menilai seberapa on-topik situs anda dan apakah aspek on-topik ini harus di tingkatkan.
Jika situs anda populer, kategorisasi yang ditampilkan sebagai site links akan terasa efeknya.
Tapi kalau situs tidak mendapat site links, maka fokus perhatian adalah pada judul halaman (page title) dan deskripsi yang di tampilkan pada halaman hasil pencarian.

Demikianlah semoga bermanfaat
Silahkan share dan komen

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan