Membuka Rahasia Perilaku Mesin Pencarian

Labels this post :

Sebuah Penjelasan Perilaku robot spider mesin pencarian biasa di sebut dengan crawling. Crawling adalah program komputer yang berfungsi untuk membaca situs. Robot atau laba-laba ini memanfaatkan tautan untuk bergerak dari satu situs ke situs lainnya - itu sebabnya anda perlu tautan ke situs anda.
Crawling frequency adalah nilai yang menyatakan seberapa sering sebuah situs di baca oleh mesin pencari. Frekuensi ini tergantung pada beberapa faktor, tapi ada dua faktor utama yang harus anda perhatikan:
1. Kesegaran yaitu seberapa sering kontn situs di perbaharui.
2. Site importance yaitu berapa banyak tautan yang menaut ke situs tersebut.
Kalau anda mendapat tautan dari situs yang sering di - update, sudah bisa dipastikan bahwa tautan ke situs anda akan cepat ditemukan oleh si laba-laba dan tentu hasilnya situs anda ter-indeks dengan cepat.

Contoh:
performancing.com adalah situs populer untuk blogger profesional - diperbaharui setiap hari dan memiliki puluhan ribu link yang menaut ke sana dari berbagai situs dan blog lainnya.
satu saja tautan dari situs di atas ke situs anda akan membuat robot mesin pencari segera mengetahui keberadaan situs anda.
Contoh lain adalah :
article directory seperti ezinearticles,com dan lintas.me biasanya di - update beberapa kali dalam sehari dan punya bayak ribuan tautan masuk. Mengirim satu bahasan ke direktori seperti itu akan membuat situs anda ter-indeks dengan cepat.
Contoh-contoh di atas menunjukkan bagaimana anda bisa menggunakan link berkualitas tinggi agar situs anda dapat ter indeks dengan cepat.

Setiap website punya tujuan yang berbeda, tujuan ini yang akan menentukan jrnis keyword apa yang ingin di sasar, bagaimana komposisi audience-nya, seberapa ganas persaingannya, seberapa kuat modal dan waktu yang mampu anda keluarkan.

Demikianlah semoga bermanfaat,
Silahkan share dan Komen

Share it :

About Me : Teguh Firmansyah

Only Blogger Rumahan Yang Sedang Meniti Jalan Kesuksesan.

Related Posts

HIMBAUAN BERKOMENTAR
1. Harap Tidak Komen Dengan Menggunakan Link Aktif
2. Komentar Bukan Spam
3. Isi Komen Tidak Bersifat SARA
4. Komentar Harus Relevan